“CINTA MAMPU MEMANISKAN SEGALA-GALANYA HIDUP INI MESKIPUN IA BIKAN MADU, DAN IA MAMPU MENERANGI KEGELAPAN MESKIPUN IA BUKAN CAHAYA”

Jurnal Equalita

Sehubungan akan terbit kembali Jurnal EQUALITA edisi Desember 2007, kami memohon Bapak /Ibu bersedia mengirimkan Tulisan ke redaksi Equalita. Adapun Tema Jurnal adalah sebagai berikut: “Perempuan Peduli Lingkungan Hidup” ( Desember 2007) Tulisan diharapkan dapat diterima dewan redaksi pada awal Nopember 2007. dan bagi tulisan yang masuk akan mendapatkan kompensasi semestinya. Naskah diketik di atas kertas HVS Kwarto dengan Panjang Tulisan antara 20-25 hal. Spasi 1,5 font 12 Huruf Times New Roman, diserahkan dalam bentuk CD (file) dan tidak usah di Print Out dengan disertai Abstrak dan Catatan Kaki (end note) mengikuti pedoman penulisan karya ilmiah. Catatan : 1. Penerimaan Tulisan mulai tgl: 1 Nopember s/d 31 Desember 2007. 2. Bagi penulis yang menyerahkan tulisannya lewat dari 31 Desember 2007 maka redaksi tidak menerimanya.

Senin, 09 Maret 2009

Ayat Cinta



Ya Allah
.........
Andai kau berkenan, limpahkan_lah kepada kami Cinta yang kau jadikan pengikat Rindu Muhammad dan Khodijah. Yang kau jadikan mata air kasih sayang Ali dan Fatimah. Yang kau jadikan penghias keluarga Nabi_mu yang suci.

Ya Allah .........
Andai semua itu tak layak bagi kami, maka cukupkan_lah permohonan kami dengan ridho_mu. Jadikan_lah kami sebagai Suami Isteri yang ......... Saling mencintai dikala dekat, Saling menjaga kehormatan dikala jauh, Saling menghibur dikala duka, Saling mengingatkan dikala bahagia, Saling mendo'a_kan dalam kebaikan dan ketaqwaan, dan Saling menyempurnakan dalam peribadatan.

Ya Allah ………
Sempurnakan_lah kebahagiaan kami dengan menjadikan pernikahan ini sebagai ibadah kepada_Mu dan bukti kepengikutan Sunah Rasul serta Cinta kami kepada keluaga_Mu.

Tidak ada komentar: